Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas Biarkan Mayat Membusuk

Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas Biarkan Mayat Membusuk- Johan okiyanto warga dukuh kemadohan desa ngalas kecamtan klaten selatan kabupaten klaten jawa tengah. Tega menganiaya ayah kandungnya sendiri girno hingga tewas perbuatan keji tersebut di duga di lakukan oleh pelaku karena emosi sering di marahi korban. Usai membunuh ayahnya pelaku bersepeda ontel mengelilingi kabupaten klaten.

Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas Biarkan Mayat Membusuk

Tak hanya otu pelaku membiarkan mayat ayah kandungnya membusuk selama tiga hari di dalam rumah. Wakapolres klaten kompol zulfikar iskandar mengatakan pembunuhan tersebut terungkap dari kecurigaan warga. Terhadap bau menyengat dari rumah korban setelah di cek ternyata korban meninggal dengan posisi terlentang di tempat tidur. Dan kondisi tubuh sudah membusuk kata zulfikar di klaten jawa tengah.

Pelaku membunuh ayahnya lantaran kesel sering dimarahi kompol zulfikar iskandar mengatakan peristiwa penganiaayan. Hingga membuat korban meninggal tersebut terjadi pada senin sekitar pukul 17.00 wib. Koban dan pelaku terlibat cekcok mulut korban menyinggung pelaku yang sudah besar tetapi hanya suka mabuk mabukan dan tidur tiduran. Puncaknya korban mengambil pasir dan di tuangkan di dekat pelaku sedang tidur pelaku akhirnya emosi dan memukul 2 kali pelipis korban.

Tidak hanya itu pelaku juga mencekik leher korban hingga tewas pelaku memukul korban dengan tangan. Sebanyak dua kali mengenai pelipis korban pelaku sering emosi sering di marahi korban karena belum punya pekerjaan. Seolah merasa tak bersalah setelah menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri pelaku pergi berkeliling klaten menggunakan sepeda ontel. Mayat korban baru di ketahui setelah tiga hari pasca kejadian pada kamis warga mencium bau menyekat dari dalam rumah milik korban.

Setelah di cek ternyata benar korban sudah meninggal dengan posisi terlentang di tempat tidur dan kondisi tubuh sudah membusuk katanya. Pelaku di tangkap kurang dari 24 jam pasca penemuan mayat korban pada saat di lakukan penangkapan pelaku sedang berada di rumah dan hendak pergi ke rumah neneknya di kabupaten gunung kidul. Pelaku di jerat dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas Biarkan Mayat Membusuk

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *