Atlet Renang Aceh Rebit Dua Medali Emas Dan 1 Perak Di Porwil

Atlet Renang Aceh Rebit Dua Medali Emas Dan 1 Perak Di Porwil- Atlet renang aceh telah berhasil meraih dua medali emas dan satu medali perak pada porwil di bengkulu pada minggu. Plt ketua umum persatuan renang seluruh indonesia aceh dr nasrul zaman st mkes. Mengatakan medali emas berhasil di rebut atau disabet oleh atlet renang aceh atas nama rafliasyah pada nomor 200 meter dan 100 meter gaya dada.

Atlet Renang Aceh Rebit Dua Medali Emas Dan 1 Perak Di Porwil

Sedangkan medali perak untuk renang sejauh 1500 meter gaya bebas atas nama enrico abishua. Insya allah kata nasrul zaman atlet renang aceh juga bakal ada peluang untuk menambah medali emas. Di 50 meter gaya dada pada hari rabu 6/11/2019 mendatang. Kontingen aceh sukses meraih lima emas di pekan olahraga wilayah  di bengkulu dari cabang kempo aceh berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perak.

Emas di raih oleh kenshi lisma rita kelas 50 kg putri setelah sukses mengalahkan lawannya. Sendi fitriani dari asal sumatera selatan sedangkan medali perak diraih oleh radiyanto sam kelas 70 kg putra. keseluruhan nomor yang di pertandingkan sebanyak 10 nomor lima diantaranya nomor non pra pon. Aceh ikut di empat nomor pra pon dengan kekuatan atlet sebanyak lima atlet kata ahyar.

Sekum pengprov perkemi aceh yang di dampingi edi syahputra selaku manajer tim pada ajang porwil x bengkulu. Perkemi aceh menurun lima orang tlet putra dan putri ahyar menjelaskan peluang kempo. Untuk meraih tiket pon masih terbuka lebar pada ajang pra pon yang akan digelar dari 11 hingga 17 november 2019 di kota banjarmasin kalimantan selatan. Di pra pon banjarmasin kita akan ikut di delapan nomor dari 12 nomor yang di pertandingkan kata ahyar.

Sembari menambahkan bahwa keseluruhan nomor pra pon yang di pertanding pada tahun 2019 ini sebanyak 17 nomor. Kecuali itu tanah rencong menambah lokasi medali dari cabang bergengsi sepakbola. Di partai final petang kemarin ridha utami dkk sukses memupus ambisi tuan rumah bengkulu 1-0 di stadion semarak sawah lebar. Gol tunggal tunggal di lesatkan anak muda peureulak raya akhirul wahdan.

 

Atlet Renang Aceh Rebit Dua Medali Emas Dan 1 Perak Di Porwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *