Bos Sabu Dipindahkan Dari Mapolres Aceh Utara Begini Prosesnya

Bos Sabu Dipindahkan Dari Mapolres Aceh Utara Begini Prosesnya- Bos sabu ramli narapidana asal desa calok geulima kecamatan idi rayeuk. Aceh timur dipindahkan dari sel mapolres aceh utara ke lembaga pemasyarakatan kelas II b langsa senin sore. Pemindahkan bos sabu tersebut mendapat pengawalan ketat dari petugas gabungan yang terdiri 12 polisi dari satuan reskrim. Satuan intel dan satuan sabhara serta jaksa dan dua petugas cabang rutan lhoksukon.

Bos Sabu Dipindahkan Dari Mapolres Aceh Utara Begini Prosesnya

Untuk diketahui ramli sudah dua kali terlibat penyelundupan sabu dari malaysia ke aceh. Pertama ia ditangkap oleh seorang tni dan polisi pada 14 februari 2015 saat menyelundupkan sabu dari malaysia. Melalui perairan tanah jambo aye dalam kasus ramli divonis dengan penjara seumur hidup pada 10 september 2015. Sedangkan kasus kedua ramli ditangkap oleh petugas badan narkotika nasional ri dan bea cukai setelah menggagalkan penyelundupan 70 kilogram sabu.

Dan tiga kilogram pada 10 januari 2019 dalam kasus itu pengadilan negeri lhoksukon yang menangani kembali kasus ramli. Memvonis pidana mati pada 10 oktober 2019 ramli dibawa oleh polisi dengan tangan di borgol dari sel mapolres aceh utara sampai ke lp langsa kelas IIb. Ia di bawa dengan mobil patroli yang dikawal kiri kanan polisi bersenjata laras panjang. Empat mobil yang di gunakan petugas gabungan membawa ramli yang di kawal 15 petugas gabungan.

Bos Sabu Dipindahkan Dari Mapolres Aceh Utara Begini Prosesnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *