Korban Kebakaran Di Kampung Kung Pegasing Terima Bantuan

Korban Kebakaran Di Kampung Kung Pegasing Terima Bantuan- Pemerintah kabupaten aceh tengah menyerahkan bantuan masa panik kepada para korban musibah kebakaran. Yang terjadi di kampung kung kecamatan pegasing kabupaten setempat selain pemerintah ada beberapa lembaga lain. Juga akan menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran. Dari pemkab aceh tengah bantuan di serahkan langsung oleh bupati shabela abubakar berupa kebutuhan pokok,selimut,pakaian,bahan bangunan serta sejumlah uang tunai.

Korban Kebakaran Di Kampung Kung Pegasing Terima Bantuan

Tentu bantuan dari pemerintah sangat terbatas namun diharapkan bantuan tersebut bisa di manfaatkan. Serta meringankan beban para korban kebakaran kata shabela abubakar. Shabela menamnbahkan adanya keterbatasan bantuan dari pemerintah sehingga di harapkan masyarakat bisa bergotong royong. Untuk mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi para korban kebakaran nanti kami melihat dulu apakah ada peluang bantuan lain dan pak camat.

Tolong di upayakan diusulkan untuk mendapat rumah bantuannya pintanya menurutnya musibah yang menimpa dua kepala keluarga di kampung kung kecamatan pegasing. Tidak dapat di duga serta tidak bisa di tolak begitu juga dengan rezeki semuanya menjadi rahasia yang maha kuasa. Hari ini bapak dan ibu yang tertimpa musibah bisa saja besok giiran kami yang tertimpa. Maka dari itu mohon besabar atas cobaan ini ungkap shabela abu bakar di hadapan para korban dan masyarakat kampung kung.

Sementara itu berdasarkan bantuan bagi korban musibah kebakaran bukan hanya datang dari pemkab aceh tengah. Beberapa lembaga seperti pmi ibu ibu istri anggota dprk aceh tengah juga memberikan bantuan sembako. Bagi korban kebakaran di kampung kung musibah kebakaran yang terjadi di kampung kung kecamatan pegasing kabupaten aceh tengah. Sekira pukul 21.30 wib menyebabkan dua kk kehilangan dan tujuh jiwa tempat tinggal ada tiga rumah yang hangus terbakar. Serta satu di antaranya hanya mengalami ruak ringan.

Korban Kebakaran Di Kampung Kung Pegasing Terima Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *