Kostum Putri Pariwisata Aceh Ternyata Punya Makna Tersendiri

Kostum Putri Pariwisata Aceh Ternyata Punya Makna Tersendiri- Untuk sesi pemotretan ini ternyata nana begitu panggilan gadis asal lhokseumawe ternyata sudah mempersiapkan. Kostum yang sangat indah tak hanya indah kostum putri pariwisata aceh ternyata punya makna tersendiri untuk daerah ini. Nana hafizah puti pariwisata aceh 2019 yang mengikuti ajang pemilihan putri pariwisata indonesia di jakarta memakai kostum nasional. Yang memodifikasi terumbu karang dan pasir putih kostum modifikasi ini ia gunakan saat sesi pemotretan di jakarta.

Kostum Putri Pariwisata Aceh Ternyata Punya Makna Tersendiri

Untuk sesi pemotretan ini ternyata nana begitu panggilan gadis asal lhokseumawe ternyata sudah mempersiapkan kostum yang sangat indah. Kostum ini penuh makna untuk menggambarkan kekayaan bahri aceh yakni terumbu karang dan pasir putih. Kostum yang digunakan semuanya berbahan kain putih bagian pinggang ke bawah terlihat sederhana saja di bagian belakang adanya kain memanjang. Di depan tubuh hingga ke atas kepala adanya kain kain putih yang sudah di bentuk seperti terumbu terumbu di karang laut.

Nana hafizah yang sempat mengirim pesan melalui whatsapp di saat waktu luangnya semalam. Menyebutkan makna kostum yang dia gunakan adalah kekayaan terumbu karang dan indahnya pasir putih. Aceh kaya potensial waktu laut yang indah seperti pasir putih aceh singkil dan sabang lalu beribu macam terumbu karang di sepanjang pantai aceh. Inilah makna dari kostum yang saya gunakan ini tulisnya pada kesempatan yang sama nana hafizah menyebutkan selama proses karantina dirinya sudah melewati berbagai sesi dengan baik.

Pastinya saya akan terus berupaya mempersembahkan yang terbaik semoga bisa membawa nama harum aceh di ajang pemilihan ini. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat aceh harapnya seperti di ketahui gadis ini mendaftar ke ajang pemilihan putri pariwisata indonesia pada akhir juli 2019. Kemudian pihaknya penyelenggara even ini yakni yayasan el jhon dan kementerian pariwisata ri memastikan nana berhak menjadi finalis. Dan mewakili provinsi aceh.

Setelah di tetapkan sebagai wakil aceh di ajang tersebut sejak sabtu lalu nana hafizah bersama para finalis dari seluruh indonesia lainnya. Memasuki tahapan karantina di hotel ibis budget daan mogot jakarta barat. Maka berbagai sesi kegiatan karantina terus di lalui nana hafizah selaku wakil aceh di ajang tersebut termasuk sesi pemotretan.

Kostum Putri Pariwisata Aceh Ternyata Punya Makna Tersendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *