Menantu Bunuh Ibu Mertua Karena Tdk Diberi Pinjaman Uang

Menantu Bunuh Ibu Mertua Karena Tdk Diberi Pinjaman Uang- Kapolresta sidoarjo kombes pol sumardji murka mengetahui kekejian totok dwi praseto membunuh mertuanya siti fadilah. Kombes pol sumardji sampai menyebut kata jahanam untuk menggambarkan kekejian menantu ke mertuanya ini. Hal ini beralasan karena pembunuhan yang di lakukan totok sangat keji totok hanya mencekik dan membanting tubuh mertuanya. Tetapi juga menusuk nusukan gunting ke kemaluan mertuanya peristiwa itu tragis berlangsung saat bapak satu anak yang tinggal di perum pasegan asri.

Menantu Bunuh Ibu Mertua Karena Tdk Diberi Pinjaman Uang

Dia bermaksud meminjam uang 3 juta karena tidak di kasih dia kalap leher ibu mertuanya itu di cekik. Kemudian tubuhnya di banting ke lantai setelah korban tergeletak kepalanya di pukul menggunakan miniatur kapal. Yang terbuat dari keramik di kepala belakang setelah itu korban masih bergerak gerak lagi. Tersangka lalu menyeretnya ke dapur di dapur ada  tabung gas elpiji diambil di pukulkan ke kepalanya. Setelah itu tidak bergerak masih tidak puas lagi ambil gunting di tusuk tusukkan di dada mungkin maksudnya supaya kena jantung.

Kemudian di tusuk tusukan lagi di kemaluan mertuanya ini jahanam ini kalau menurut saya. Setelah korban tak bernyawa dalam kondisi sangat memprihatinkan pelaku pergi dari rumah korban. Pintunya di kunci dari luar usai menghabisi nyawa mertuanya sendiri. Pria 25 tahun itu tega mengambil harta mertuanya bapak satu anak yang tinggal di perum pasegan asri. Setelah korban tewas pelaku mengambil perhiasan di rumah korban sejumlah gelang dan cincin emas kata kapolresta sidoarjo kombes pol sumardji. Tak hanya itu menantu biadab ini juga mengambil ponsel dan kartu atm milik korban.

Tapi belum sempat di pakai sudah keburu tertangkap polisi totok tertangkap di rumah neneknya yang berada 1 desa dengan rumah mertuanya. Tempat kejadian perkara desa ganting kecamatan sukodono sidoarjo pelaku datang sekira pukul 09.00. Saat rumah dalam keadaan sepi korban sendirian di sana pelaku bermaksud meminjam uang 3 juta. Karena tidak di beri dia mencekik mertuanya itu kemudian membantingnya hingga tergeletak di lantai. Pelaku lantas memukul korban dengan miniatur kapal dari keramik tak berhenti di situ korban diseret ke dapur dan kepalanya di pukul pakai tabung elpiji 3 kg.

Pelaku juga sempat berulang kali menghujamkan gunting ke dada dan kemaluan korban. Setelah itu dia mengambil perhiasan atm dan ponsel korban lalu korban di tinggal di sana rumah di kunci dari luar. Penanganan kasus pembunuhan mantu bunuh ibu mertua begitu cepat di lakukan polres sidoarjo. Tak sampai 24 jam anggota polres sidoarjo berhasil menangkap pembunuh ibu di sidoarjo yang sebelumnya di temukan tewas tergeletak.

Menantu Bunuh Ibu Mertua Karena Tdk Diberi Pinjaman Uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *