Polisi Pastikan Ibu Dan Anak Yang Tenggelam Di Sungai Tamiang

Polisi Pastikan Ibu Dan Anak Yang Tenggelam Di Sungai Tamiang- Polisi memastikan kasus perahu karam yang menewaskan ibu dan anak di sungai tamiang. Murni kecelakaan kepastian ini disampaikan kapolsek tamiang hulu iptu hendra sukmana sesuai fakta yang mereka dapati di lokasi kejadian.

Hendra juga memastikan tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan di jasad kedua korban. Berdasarkan temuan ini kami menyimpulkan kasus itu murni kecelakaan kata hendra. Hendra juga memastikan tidak di temukan tanda bekas penganiayaan di jasad kedua korban.

Kami tidak menemukan tanda tanda kekerasan baik di lokasi maupun di jasad korban. Berdasarkan temuan ini kami menyimpulkan kasus itu murni kecelakaan. Hendra memastikan pihaknya terus melakukan pendampingan mulai dari operasi hingga pencarian hingga pemakaman.

Bahkan kata dia polisi sudah meminta izin kepada suami korban saleh untuk melakukan autopsi terhadap kedua jasad korban. Dalam kesempatan ini hendra kembali menjelaskan kronologis kejadian ini yang diawali niat rosmawati mengantar makan siang untuk saleh.

Dari rumah mereka di kampung pengidam kecamatan bandarpusaka ke kampung bekeleng kecamatan bandarpusaka. Bandar pusaka tempat saleh bekerja hanya bisa di tempuh dengan moda transportasi air. Siang itu rosmawati mengajak anak bungsu mereka belakangan di ketahui adelia merupakan bocah penyandang disabilitas.

Ternyata dalam perjalanan perahu mereka mengalami kecelakaan suami korban menyadari ini sore ketika pulang bekerja. Dan hingga malam terus mencari kata hendra sekretaris satgas sar aceh tamiang surya dharma menambahkan jasad rosmawati terlebih dahulu ditemukan pada jumat pagi.

Korban di temukan tidak begitu jauh dari dermaga atau hanya berjarak satu kilometer. Sedangkan jasad adeli baru di temukan malam hari jasad bocah malang ini tersangkut di pohon bambu. Keduanya sudah di makamkan terpisah ibunya kemarin sebelum shalat jumat kalau adeli tadi siang.

Polisi Pastikan Ibu Dan Anak Yang Tenggelam Di Sungai Tamiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *