Polresta Banda Aceh Musnahkan 989 Gram Sabu Dan 60 Kg ganja

Polresta Banda Aceh Musnahkan 989 Gram Sabu Dan 60 Kg ganja- Satuan narkoba polresta banda aceh memusnahkan 989,86 gram sabu sabu hasil penangkapan sejak juni sampai 29 agustus 2019. Selain 989,86 gram sabu sabu dalam pemusnahan narkobe yang dilakukan di halaman mapolreta banda aceh. Sore itu juga di musnahkan 60 kilogram ganja dari serangkaian penangkapan yang dilakukan petugas di sejumlah kawasan dalam wilayah hukum polresta banda aceh.

Polresta Banda Aceh Musnahkan 989 Gram Sabu Dan 60 Kg ganja

Kapolresta banda aceh kombes pol trisno riyanto sh mengatakan bersama barang bukti 989,86 gram sabu sabu. Dan 60 kilogram ganja kering polisi ikut meringkus lima tersangka yang terlibat dalam dua kasus narkoba tersebut. Keseluruhan barang bukti sabu sabu dan ganja yang di musnahkan ini merupakan kewajiban yang harus kita lakukan. Setelah ada penetapan sebagai barang bukti narkoba yang harus segera di musnahkan menurut undang undang kata kombes trisno.

Didampingi kasat narkoba akp boby putra ramadan sebayang sik kapolresta menjelaskan untuk barang bukti sabu sabu. Dimusnahkan dengan cara diblender dan di larutkan dengan cairan alkohol sementara pemusnahan ganja dilakukan dengan cara di bakar. Mantan kabag binkar biro sdm polda aceh ini mengimbau kepada seluruh masyarakat agar memiliki tanggung jawab bersama. Serta menanamkan tekad narkoba sebagai musuh bersama selama ini kepolisan bersama stakeholder.

Mulai bnn serta para pihak sangat dibutuhkan dalam memerangi peredaran narkoba pungkas kapolresta banda aceh. Sementara kasat narkoba akp boby putra ramadan sebayang sik menceritakan barang bukti sabu sabu sebanyak 989,86 gram. Yang di musnahkan itu merupakan hasil tangkapan masing masing pada selasa 23 juli 2019 lalu. Menurutnya penangkapan pertama personel opsnal satuan narkoba polresta banda aceh memperoleh informasi ada penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu.

Polresta Banda Aceh Musnahkan 989 Gram Sabu Dan 60 Kg ganja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *