Seorang Pasien Positif Virus Corona Di Indonesia Meninggal Dunia

Seorang Pasien Positif Virus Corona Di Indonesia Meninggal Dunia- Seorang pasien positif corona di indonesia dinyatakan meninggal dunia. Pernyataan itu di sampaikan oleh juru bicara pemerintah yang menangani kasus corona achmad yurianto di istana kepresiedenan pada hari ini. Pasien dengan identitas nomor 25 ialah seorang warga negara asing berjenis kelamin perempuan yang berusia 53 tahun. Ia dinyatakan meninggal dunia pada hari rabu sekitar pukul 02.00 wib.

Seorang Pasien Positif Virus Corona Di Indonesia Meninggal Dunia

Tadi malam sekitar pukul 02.00 wib lewat sedikit pasien dengan identitas 25 meninggal dunia. Achmad mengatakan pasien dengan nomor kasus 25 ini memang sudah dalam kondisi sakit. Yang berat pada saat masuk ke rumah sakit. Menurutnya pasien ini sudha di miliki beberapa riwayat penyakit yang mendahuluinya yaitu diabetes hipertensi hipertiroid dan penyakit paru obstruksi menahun.

Pasien ini memang sudha masuk dalam keadaan sakit berat karena memang ada faktor penyakit yang mendahuluinya. Di antaranya diabetes,hipertensi,hipertiroid,dan penyakit paruobstruksi menahun yang sudah dukup lama di derita. Achmad yurianto menjelaskan kondisi pasien yang meninggal dunia itu. Achmad juga menambahkan keluarga korban sudha mengetahui hal tersebut bahkan selama menjalani proses pengobatan. Pesan di dampingi oleh suaminya selain itu achmad juga mengabarkan informasi terkini dari pasien lainnya.

Ia mengatakan bahwa kondisi pasien lainnya semakin membaik pasien lainnya kondisinya semakin membaik. Mudah mudahan tidak berapa lama lagi akan banyak lagi yang menuju ke arah negative. Dan bisa kita pulangkan kata achmad.

Seorang Pasien Positif Virus Corona Di Indonesia Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *