Seorang Pria Tunawicara Di Acweh Tamiang Meninggal Di Kamar

Seorang Pria Tunawicara Di Acweh Tamiang Meninggal Di Kamar- Suyatno Pria tunawicara yang hidup melajang di temukan meninggal di dalam kamar rumahnya. Alamatnya itu di dusun denpasar kampung alurselebu kejuruanmuda aceh tamiang. Jasad korban pertama kali di temukan selamet yang masih memiliki hubungan kerabat dengan korban.

Seorang Pria Tunawicara Di Acweh Tamiang Meninggal Di Kamar

Ketika itu selamet datang ke rumah korban berniat meminjam obeng setelah teriakannya tidak mendapat sahutan. Selamet berinisiatif masuk ke dalam rumah melalui pintu yang tidak tertutup saat berada di dalam rumah. Pemuda itu mengaku sudah mencium aroma tidak sedap yang sangat kental saksi kemudian mencari sumber bau. Ternyata korban sudah meninggal di dalam kamar kata kapolsek kejuruanmuda akp m sagala.

Korban meninggal dalam posisi terlentang dan di beberapa bagian tubuh sudah mulai membusuk. Berdasarkan keterangan saksi kuat dugaan korban meninggal sejak tiga hari lalu. Ada saksi yang terakhir melihat korban hari kamis dia sedang menunggu tukang sayur lanjut sagala. Dari keterangan sejumlah saksi polisi menyimpulkan kematian korban di sebabkan sakit.

Korban sebelumnya diketahui memiliki riwayat hidup sakit sesak napas korban sendiri semasa hidupnya dikenal mandiri dan baik. Meski terlahir dalam kondisi tunawicara korban di ketahui tidak pernah meminta minta. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dia memilih bekerja sebagai petani.

Seorang Pria Tunawicara Di Acweh Tamiang Meninggal Di Kamar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *