Setelah Tes Urine 18 Asn Pemko Langsa Positif Narkoba 153 Tidak Datang

Setelah Tes Urine 18 Asn Pemko Langsa Positif Narkoba 153 Tidak Datang- Sebanyak 18 aparatur sipil negara pemko langsa di tengarai positif mengkonsumsi narkoba untuk beberapa jenis. Usai di lakukan cek atau tes urine selasa tes urine terhadap 780 pns yang di laksanakan badan kesbangpol kota langsa. Bekerjasama dengan badan narkotika nasional kota langsa di aula cakdon kantor dpmg dinas pendidikan dan kebudayaan langsa.

Setelah Tes Urine 18 Asn Pemko Langsa Positif Narkoba 153 Tidak Datang

Kepala bnnk langsa akbp navri yulenny sh mh mengatakan 18 asn yang positif mengkonsumsi narkoba usai di lakukan tes urine. Diantaranya jenis sabu ganja ekstasi dan benzodiazepine namun nama ke 18 abdi negara ini yang di duga mengkonsumsi sabu sabu. Tidak disebutkan karena menyangkut privasi asn yang bersangkutan maupun hal lainnya yang mesti tetap di jaga. Ke 18 asn yang positif narkoba usai di cek urine ini akan di ambil tindakan assesment dam datanya akan di serahkan melalui kepala skpk masing masing untuk tindakan lanjutan ujarnya.

Akbp navry yulenny merincikan dari tiga lokasi di lakukan tes urine itu dari total 780 orang asn yang di wajibkan ikut. Namun yang hadir sekitar 627 orang berarti ada 153 asn yang tidak datang di cek urine. Dan nantinya di rencanakan akan dilakukan cek urine secara mendadak di dinas dinas asn bersangkutan. Dia menegaskan pihaknya dan pemko langsa tidak akan mentolerir pegawai yang terbukti mengkonsumsi narkoba. Yang bersangkutan akan di tindak lanjut sesuai aturan.

Menurut akbp navry tes urine terhadap asn merupakan tindak lanjut dari intruksi presiden ri yang tertuang dalam perpres. Tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Kepala bnnk langsa ini meminta kepada asn dan masyarakat luas untuk menolak apapun bentuk nakoba karena dampaknya merusak semua ini. Kehidupan bahkan ekonomi masyarakat harus dipahami bahwa tugas memerangi narkoba bukan bnn dan kepolisian saja tapi narkoba wajib di perangi semua pihak.

Artinya semua golongan harus turut serta menolak apapun bentuk narkoba itu dan juga ikut memerangnya.

Setelah Tes Urine 18 Asn Pemko Langsa Positif Narkoba 153 Tidak Datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *