Terkait Aksi Pencurian Di Aceh Barat Ini Pesan Kapolres

Terkait Aksi Pencurian Di Aceh Barat Ini Pesan Kapolres- Pihak kepolisian yang berhasil melumpuhkan sejumlah komplotan pencurian di aceh barat harus menjadi pelajaran. Untuk para warga supaya selalu waspada baik barang barang yang ada di rumah pertokoan dan tempat lainnya. Hal itu di ungkapkan kapolres aceh barat akbp reden bobby aria prakasa kepada wartawan dalam jumpa pers di halaman mapolres meulaboh.

Terkait Aksi Pencurian Di Aceh Barat Ini Pesan Kapolres

Sejumlah pelaku yang berhasil di tangkap dalam aksi kejahatan berupa tindak pidana pencurian di rumah toko. Dan rumah warga serta begal di wilayah setempat di daerah aceh barat ungkap bobby aria prakasa. Disebutkan dari para pelaku yang di tangkap itu satu diantara residivis dan menjadi bagian dari aktor pencurian selama ini. Setiap tempat usaha perlu adanya cctv termasuk dirumah bagi yang mampu hal itu akan memudahkan mengetahui para pelakunya.

Sementara para pelaku yang berhasil di tangkap masing masing sd warga suak raya meulaboh dan sf warga gampong cot amuen. Kecamatan samatiga wa dan ds keduanya warga ujong kalak meulaboh. Dari pelaku kita sudah amankan sejumlah barang bukti diantaranya televisi tiga unit sepeda motor laptop sepeda santai hp uang tunai termasuk helm. Yang di gunakan pelaku yang sebelumnya sempat viral di medsos saat mencuri di kantor dinas dan ruko serta barang bukti lainnya.

Aksi kejahatan tersebut di kumpulkan dari hasil tindak pidana yang di lakukan pelaku pada 10 tempat kejadian perkara. Termasuk hasil kejahatan dengan pemberatan yakni begal handphone milik warga di seputar kota meulaboh baru baru ini. Dikatakannya bahwa hampir semua aksi kejahatan yang di ungkap tersebut memiliki kronologi yang sama. Pelaku melakukan aksi terencana dan berkelompok dan menyasar ruko ataupun rumah penduduk yang ditinggal pemiliknya.

Para maling tersebut lebih awal mengawasi setiap sasaran mereka terlebih jika ruko atau rumah kosong. Mereka langsung beraksi saya mengimbau semua masyarakat aceh barat untuk tetap waspada. Dan ketika meninggalkan rumah minimal menitipkan kepada tetanga ujarnya. Kepada pemilik usaha misalkan ruko untuk memasang kamera cctv untuk memudahkan pihak kepolisian mengungkapnya.

Terkait Aksi Pencurian Di Aceh Barat Ini Pesan Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *