Ular Kobra Meresahkan Warga Masuk Ke rumah Warga Dan Masjid

Ular Kobra Meresahkan Warga Masuk Ke rumah Warga Dan Masjid- Ular cobra di jember kian meresahkan setelah memasuki kawasan rumah warga yang berada di alun alun. Petugas damkar jember langsung turun ke lokasi untuk menyisir ular tersebut ketua regu damkar jember menuturkan. Ular cobra tersebut di temukan warga masuk ke halaman masjid hal itu membuat geger warga dan sejumlah pelajar. Yang sedang belajar di belakang masjid akhirnya langsung di bunuh oleh pedagang yang ada di sekitar masjdi kata dwiatmoko.

Ular Kobra Meresahkan Warga Masuk Ke rumah Warga Dan Masjid

Pengurus masjid melaporkan kejadian tersebut pada petugas damkar untuk melakukan penyisiran. Sebab di khawatirkan masih ada ular lagi yang mengganggu aktivitas warga di masjid maupun anak anak yang sekolah. Karena sabtu masih banyak kejadian minggu langsung kami tangani tambah dia ular tersebut di duga berasal dari selokan masjid. Cuaca yang panas serta memasuki musim hujan membuat ular keluar memasuki kawasan rumah warga.

Kami minta pengurus masjid agar menebar kapur barus agar ujar tidak naik ke atap atap bangunan. Setelah kami sisir di setiap sudut masjid dan sekolah tidak di temukan lagi ujar dia. Menurut dia evakuasi ular tersebut masih menggunakan alat seadanya namun petugas memakai alat pengaman yang lengkap seperti sarung tangan kacamata dan lainnya. Maraknya ular masuk rumah ini juga di rasakan oleh musa fei giyan wibowo warga jalan melati IV lingkungan jember kidul kecamatan kaliwates kamis lalu.

Saat dirinya pulang kerja ada bunyi kresek di sudut ruang makan saya kira kucing ternyata setelah di cek ukar cobra ungkap dia. Tak heran dia segera berusaha membunuh ular tersebut sebab di kamar ada anaknya yang masih kecil. Langsung saya matikan khawatir menggigit anak saya tambah dia. Maraknya ular ini membuat warga resah sebab sebelumnya sudah ada puluhan ular yang di evakuasi oleh petugas damkar. Untuk itu warga di sarankan agar segera melapor bila menemukan ular berbisa.

Ular Kobra Meresahkan Warga Masuk Ke rumah Warga Dan Masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *